Sabtu, 18 November 2017

SELAMAT TINGGAL MASA LALU




SELAMAT TINGGAL MASA LALU






Biarlah yang lalu berlalu, karena yang lebih indah sudah menunggumu. Tidak ada gunanya menyesali yang sudah terjadi, karena kita tidak bisa mengembalikan waktu dan mengubah masa lalu. Kita harus berani melepaskan masa lalu demj masa depan yang lebih baik.....

Video ini memotivasi saya agar melupakan masa lalu dan menatap ke masa depan yang lebih baik. Saya pernah menyesal kenapa dulu saya tidak langsung melanjutkan kuliah D3 Farmasi setelah lulus dari SMF. Tidak ada gunanya menyesali yang sudah terjadi, sekarang saya jalani masa perkuliahan ini dengan semangat walaupun berat dan penuh perjuangan dan harus mengorbankan banyak waktu untuk keluarga saya. Namun saya tetap jalani masa perkuliahan ini demi masa depan saya dan keluarga yang lebih baik. Terima kasih untuk dukungan dari keluarga saya sehingga saya bersemangat dalam menjalani kuliah ini........SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar